Kode Curang Cheat Code Plants vs Zombies untuk Android


Bila Anda sedang mencari Cheat Code Plants vs Zombies untuk Samsung Galaxy Pocket atau Galaxy Mini 2, berikut adalah tips singkatnya. Game dari PopCap yang satu ini memang bisa bikin ketagihan, apalagi jika memainkannya di ponsel Android ataupun iPhone. Namun, adakalanya saat memainkan game ini, kita menemui jalan buntu, alias sang Zombies sangat susah untuk ditaklukan, padahal kita sudah mengulang beberapa kali misi tersebut. Nah, bila Anda merasa kesulitan dan ingin menggunakan cheat code atau kode curang, sehingga bisa memainkan Plants vs Zombies dengan mudah dan cepat, berikut ini adalah tips singkatnya khusus untuk Anda pengguna Android dan iPhone (iPod Touch).

Bagi Anda pengguna Android, sedikit lebih mudah karena dengan menggunakan sebuah aplikasi cheat engine seperti GameCIH2 Anda bisa dengan mudah menambahkan jumlah uang ataupun Sun di game Plants vs Zombies, sehingga Anda bisa membeli berbagai peralatan atau tanaman di game ini. Sebelum Anda bisa menggunakan GameCIH2 pastikan ponsel Android Anda sudah di root, selanjutnya Anda bisa mengikuti tutorial menggunakan GameCIH2 di Ponsel Android.

Bagi pengguna iPhone, iPad ataupun iPod Touch, sebelum Anda bisa menggunakan cheat code Plants vs Zombies, terlebih dahulu pastikan iPhone Anda sudah di Jailbreak. Untuk proses Jailbreak Anda bisa menggunakan Absinthe ataupun RedSn0w. Setelah iPhone Anda di Jailbreak, langkah berikutnya adalah install aplikasi iAP Cracker dari Cydia. Dengan aplikasi iAP ini, Anda bisa membeli Coin di Plants vs Zombies dengan gratis tanpa biaya, nantinya coin bisa dipakai untuk membeli berbagai peralatan atau tanaman di game ini.

Nah, bagaimana cara menambahkan jumlah Sun di Plants vs Zombies? Sehingga saat bermain game, kita bisa bebas memilih tanaman dan bisa dengan cepat menyelesaikan sebuah misi dalam Plants vs Zombies? Untuk jumlah Sun, Anda bisa menggunakan aplikasi Plants vs Zombies iPhone Sun Patch yang bisa di Download di Cydia.

Pertama Anda mainkan Plants vs Zombies, Anda akan melihat saat pertama memainkan sebuah misi, Anda hanya diberi jumlah Sun 50.


Tekan tombol Home untuk keluar dari game, selanjutnya masuk Cydia dan install aplikasi Plants vs Zombies iPhone Sun Patch.

Setelah terinstal, keluar dari Cydia dan kemudian jalankan kembali game Plants vs Zombies, kini Anda bisa melihat jumlah Sun menjadi 9999.
Dan, Andapun bisa memainkan game Plants vs Zombies dengan lebih mudah dan cepat. Sayangnya, Cheat ini harus Anda ulangi setiap kali Anda menjalankan sebuah misi.  Selamat mencoba.