Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry

vday blackberry Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna BlackBerry terbanyak di dunia. Pada bulan Februari ini, banyak pengguna mencari aplikasi, game dan tema yang berhubungan dengan hal-hal romantis untuk menyambut Valentine. Kami mendapat rilis dari RIM mengenai 3 aplikasi gratis yang bisa Anda unduh di BlackBerry App World dan sudah mencakup semuanya, mari kita intip!
Love Eternal
love eternal Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Love Eternal merupakan theme yang disesuaikan dengan Hari Valentine dan menampilkan tampilan OS7 baru dalam warna sepia serta pengalaman penggunaan yang tanpa hambatan. Saat kami mencobanya di BlackBerry Torch, tampilannya memang cukup segar dengan sistem ikon geser 1 baris di Beranda serta warna dominasi emas/gold pada latar dan ikon-ikon default BlackBerry.
love eternal2 Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Crazy Survival 1.5 World
crazy survival Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Crazy Man beserta kekasihnya hidup bahagia bersama, sampai suatu ketika seorang penjahat menculik dan merampas ketenangan hidup Crazy Man. Sekarang ia harus mencari belahan jiwanya. Crazy Man harus bertarung dan berjuang ke seluruh dunia. Ia harus menyeberangi berbagai negara dan benua, tapi akankah ia menemukan kekasihnya? Bantu Crazy Man untuk menemukan cintanya segera!
crazy survival2 Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Valentine’s Day
vals day Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Mencari ide-ide romantis, cara untuk menarik perhatian lawan jenis atau resep bahagia dalam suatu hubungan? Valentine’s Day adalah aplikasi yang tepat bagi Anda! Aplikasi ini memberikan banyak tips dari ide kencan terbaik sampai kutipan mengenai percintaan dan merupakan cara sempurna untuk merencanakan kencan impian Anda.
val days Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
7 Digital music store
7 digital Kumpulan Aplikasi Valentine 2012 untuk BlackBerry blackberry aplikasi
Kali ini spesial bagi Anda pengguna BlackBerry PlayBook. Mencari lagu cinta yang sangat romantis untuk meluluhkan hati? Anda dapat menemukannya di toko musik online 7 Digital. Beragam lagu hadir di sini, mulai dari lagu lawas “Endless Love” yang dibawakan oleh Lionel Ritchie sampai lagu hits “Someone Like You” dari Adele tentunya akan menempatkan suasana hati Anda dengan penuh cinta di Hari Valentine ini.