Merubah Facebook ke Tampilan Baru

Tanggal 30 Desember 2011 atau akhir tahun nanti, Facebook akan tampil dengan desain baru yang tentunya lebih memudahkan kita untuk melihat profil seseorang. Facebook Timeline akan sangat memanjakan kita, karena kita bisa melihat perjalanan hidup seseorang di Facebook.

Dari pertama dia daftar di Facebook, sampai cerita hidupnya saat ini. Kita bisa dengan mudah mengetahui kapan orang tersebut berteman dengan seseorang atau kapan dia menyukai sesuatu di Facebook. Dengan mengklik menu Now, Bulan atau Tahun di sebelah kanan profile orang tersebut, kita bisa mengetahui, misal pada bulan Oktober 2011, dia mendapatkan teman baru siapa saja.

Nah, kalau Anda tidak sabar ingin mendapatkan Tampilan Baru Facebook sebelum tanggal 30 Desember nanti, ikuti tips singkat berikut ini:

Pertama download Program Official Facebook Dengan Tampilan baru, sehingga Anda akan mendapatkan halaman seperti di bawah ini, untuk mengaktifkan Facebook Timeline tinggal klik pada bagian Get TimeLine.
Mengaktifkan Facebook Timeline
Selanjutnya tinggal klik Publish Now, dan selamat menikmati tampilan baru Facebook!
Mudah bukan? Sebagai catatan: tips ini hanya berlaku sampai akhir tahun 2011, Awal tahun 2012 Anda sudah bisa menikmati tampilan baru Facebook secara otomatis.