Tingkatkan performa komputer dengan Advanced SystemCare Free 5

Advanced SystemCare Free 5 menggunakan gudang senjatanya yang penuh alat-alat optimisasi yang kuat untuk menjaga komputer Anda tetap segar dan bersih. Software gratis ini juga memperkenalkan sejumlah fitur yang menolong untuk meningkatkan performa baik untuk bermain game atau untuk bekerja-silakan pilih.

Pilihan Advanced SystemCare's Quick Care termasuk kemampuan untuk membersihkan registry, menjalankan scan malware (yang tidak sempurna), memperbaiki dan menyingkirkan shortcut yang rusak, menghapus file-file sampah, dan menghapus jejak browsing. Software gratis ini bekerja secepat kilat, nyaris tidak membutuhkan campur tangan sang pengguna, dan untuk membuatnya semakin lebih mudah, Advanced SystemCare's Quick Care bisa diatur untuk berjalan di system startup.

Pilihan Deep Care, di sisi lain, membuat perawatan sistem ke level yang berbeda. Pilihan ini menampilkan semua pilihan yang ada di Quick Care tapi secara lebih mendalam, ditambah dengan beberapa scan lain dan perbaikan-perbaikan lain seperti disk defragmenting, perbaikan kerapuhan Windows dan system optimization dengan beberapa pilihan. Dapat dipahami bila fitur yang satu ini membuat beberapa pengguna yang awam sedikit nervous. Untungnya, program ini mencatat setiap aktivitasnya dalam sebuah catatan log, membuat Anda bisa mengetahui setiap efek dari aktivitasnya terhadap komputer Anda.

Waktu scan untuk Quick Care and Deep Care berbeda secara signifikan, tapi dua-duanya masih tetap cepat. Sebagai contoh, kami mencoba melakukan Deep Care dan waktu yang dibutuhkan kurang lebih 15 menit, yang termasuk cepat untuk program komputer seperti Advanced SystemCare Free 5.

Fitur terbaru yang ada dalam software gratis ini dalah Active Boost, yang berjalan di background dan secara otomatis meningkatkan kinerja komputer dengan mengatur sumber daya sistem. Kami merekomendasikan Anda untuk mengaktifkan fitur ini, karena selain mempercepat sebuah proses yang aktif, Active Boost juga mencatat setiap aktivitasnya. Hal penting lainnya yang harus diingat, versi 5 terhubungan dengan komputasi awan dalam rangka untuk membuat databasenya up to date.

Sedangkan untuk tampilan di versi terbaru ini, kami terkesan. Dashboard utama super bersih, dengan ikon-ikon yang bagus dan navigasi yang intuitif. Plus, sebuah smiley di bawah layar mengindikasikan kondisi kesehatan komputer Anda secara menyeluruh. Jika Anda mengklik tombol Status di samping smiley tersebut, Anda bisa juga mendapatkan informasi detail mengenai kondisi komputer Anda.

Satu bagian dari program gratis ini yang kami rekomendasikan untuk para pengguna baru dengan peringatan keras adalah Turbo Boost, yang bisa di set untuk mengoptimalkan komputer Anda baik untuk keperluan gamin atau perkerjaan. Fitur ini terdengan menyenangkan, tapi Anda harus bisa mengkonfigurasi fitur ini dengan menata system service mana yang bisa dimatikan dan yang tidak bisa dimatikan untuk mempercepat komputer Anda. Karena fitur ini tidak memberitahu Anda efek dari mematikan beberapa system service terhadap komputer Anda, kami sangat menganjurkan Anda untuk melakukan penelitian. Yah, untungnya Advanced SystemCare Free 5 bisa memuat rescue point, sehingga tidak sulit bagi Anda untuk membatalkan setiap perubahan yang Anda lakukan jika pada akhirnya Anda membuat kesalahan dalam menyetting Turbo Boost.


Satu masalah kecil yang kami temukan dari beberapa pilihan di program gratis ini adalah setiap kali Anda memilih satu pilihan, jendela baru akan terbuka. Sementara, di program-program sejenis lainnya, akan tetap berada di jendela yang sama sehingga Anda bisa secara nyaman mengklik tombol maju-mundur di sebelah kiri. Sementara kondisi di mana jendela baru terbuka setiap kali kita mengklik sebuah tombol bisa membuat kita bingung bila kita ingin kembali ke pilihan sebelumnya.

Hal lainnya adalah iklan Roboform Password Manager yang secara cerdas menyamar seakan-akan itu bukan iklan. Jadi para pengguna bisa tidak hati-hati dan menglik ‘Accept’. Secara keseluruhan, kami suka perlengkapan yang ditawarkan oleh Advanced SystemCare Free 5, kinerjanya dan kenyamanannya. Tentu kami ingin software gratis ini lebih jelas mengungkapkan bagaimana program ini secara nyata merubah komputer kita. Tapi kami tetap berpikir kalau software ini patut dicoba.

Informasi:


Lisensi: Versi gratis
Ukuran : 28.82 MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download:


Download Advanced SystemCare Free 5