GRATIS DOWNLOAD GAME PC ARMA II FULL

 ArmA II 1.03 Update Cracked-BAT  
 ArmA 2 - Operation Arrowhead adalah game pengembangan dari Arma II yang dirilis developer Bohemia Interactive tahun lalu. Untuk rangkaian misi yang dirilis 29 Juni 2010 ini, Anda akan menapaki misi dengan cerita baru, beberapa misi campaign, dan akan menemukan lebih banyak unit serta fitur baru yang lebih mendekati perlengkapan perang sebenarnya. Kecuali itu, sebuah negara fiktif bernama Takistan yang dijadikan medan pertempuran sendiri punya detil yang mirip dengan negara dalam invasi AS terakhir, Afganistan.

Di medan baru ini, para pemain ArmA 2 - Operation Arrowhead akan menghadapi pasukan musuh secara terbuka maupun lewat aksi penyusupan. Ada juga misi seperti melumpuhkan patroli, menjalankan tank dan helikopter, sampai melumpuhkan konvoi musuh. Kalau Anda sudah memainkan Arma II sebelumnya, tawaran Bohemia Interactive dalam Operation Arrowhead adalah fitur dan jumlah unit yang bertambah untuk dipilih saat menjalankan misi.

Dalam Arma II - Operation Arrowhead, Anda mungkin merasa gameplay berjalan sangat lambat; perlu menggunakan metode tertentu, sampai perkembangan yang lambat. Namun pengasahan kemampuan perang ini akan sesuai dengan kebutuhan medan perang di Takistan, sehingga Anda tidak akan merasa jenuh meningkatkan kemampuan di sini. Tingkat kesulitan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Anda, karena game ini memang dibuat mendekati simulasi perang sesungguhnya.
   

Minimum Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 10 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1800
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse