GRATIS DOWNLOAD GAME PC DIN'S CURSE [FULL] ..!!!

 Din's Curse (2010/ENG) 146mb

Nama Din sendiri diambil dari nama seorang Dewa yang bisa mengutuk seorang gamers untuk pelayanan hidup kedua karena secara egois, gamers tersebut sudah menyia-nyiakan kehidupannya yang pertama dan bahkan menyebabkan kesialan bagi mereka yang berada di sekitarnya.
Untuk menebus itu semua si gamers mesti berusaha bikin Din jadi terkesan. Caranya dengan membangun sebuah reputasi tersendiri yaitu lewat perbuatan menolong orang lain. Dalam perjalanan ke tanah barat Aleria, gamer disuruh untuk menolong kota-kota yang sudah nyaris hancur. Sampai dosa yang telah dibikinnya bisa terhapus, kalau nggak kamu bisa dikutuk melakukan perjalanan di atas muka bumi ini sendirian untuk selamanya.
Menjelajahi daerah-daerah yang luas pastinya akan dilakukan. Soal membunuh monster-monster ganas, menjalankan misi, menghindar dari jebakan berbahaya, dan merampas kembali hasil rampasan orang lain adalah semua tantangan yang ada di game Din's Curse.
Tantangan tambahan yang lain adalah semua yang sudah ditumpas itu masih bisa balas dendam bahkan melakukan kejahatan yang lebih kejam lagi. Jadi seorang gamer mesti hati-hati dalam menyelesaikan seluruh masalah itu. 

DOWNLOAD