Ten Wizard Saints ( Seiten Daimadou ) {Penyihir Suci Di Fairy Tail}

Nama versi Jepang : Seiten Daimadou
Nama versi Inggris : Ten Wizard Saints



Istilah sepuluh Penyihir suci pertama kali di sebutkan oleh Jellal Fernandes (waktu itu memakai nama Siegrain), merupakan suatu gelar yang diberikan oleh ketua dewan sihir bagi sepuluh penyihir terkuat di Dunia Fairy Tail. Namun seiring dengan berjalannya cerita, tampak kalau sepertinya bukan hanya kekuatan yang menjadi tolok ukur utama seseorang dapat menerima gelar ini. Dapat dilihat dari adanya beberapa penyihir dengan kekuatan yang luar biasa namun mereka bukanlah satu dari sepuluh penyihir suci.


Kekuatan 10 Penyihir Suci

Seperti yang telah dikatakan tadi, sepuluh penyihir suci memiliki kekuatan yang luar biasa. Mereka mampu menghadapi banyak penyihir kuat sendirian. Misalnya saja Joze, ketua dari Serikat Phantom Lord, ia mampu menghadapi banyaknya penyihir Fairy Tail dengan sihir tentara bayangannya. Bahkan, ia mampu mengalahkan Erza Scarlet yang notabene adalah seorang penyihir tingkat S.

Lalu, apa jadinya jika dua kekuatan ini saling bertemu? Menurut Joze, jika dua orang anggota penyihir suci saling bertarung, keadaan alam akan menjadi tidak seimbang.
Namun sepertinya, anggota-anggota dari sepuluh penyihir suci tidak berada pada level kekuatan yang sama. Misalnya Makalov dan Joze, mereka sama-sama memiliki kekuatan yang luar biasa, namun tidak setara. Makalov memiliki kekuatan yang lebih besar dari Joze, dapat dilihat saat Serikat Fairy Tail berhadapan dengan Serikat Phantom Lord, Makalov tak butuh waktu lama untuk dapat mengalahkannya.

Jura, satu lagi dari sepuluh penyihir suci pada awal-awal kemunculannya pernah mengeluarkan sebuah statement bahwa ia adalah yang terlemah di antara mereka. Namun demikian, si penyihir "paling lemah" ini tetap saja dapat mengalahkan seorang penyihir kuat sekelas Brain dari Serikat hitam Oracion Seis. Ini berarti, kekuatan para penyihir suci melebihi rata-rata kekuatan sebagian besar ketua serikat yang non penyihir suci.

Anggota 10 Penyihir Suci

Berikut adalah nama-nama penyihir yang diketahui pernah dan sedang menjadi anggota sepuluh penyihir suci :

Jellal Fernandes
Ciri khas yang ia miliki adalah tatoo di bawah mata kanannya. Lelaki yang pada awal kemunculannya menggunakan nama Siegrain ini sempat menjadi anggota Dewan Penyihir. Karena kejahatannya, ia sempat dipenjara. Namun kemudian, bersama dengan Ultear dan Meldy, ia kabur dari penjara dan kemudian membentuk suatu serikat independent.

 

Jose Porlal
Jose adalah seorang penyihir laki-laki yang merupakan pimpinan dari serikat Phantom Lord. Setelah divonis bersalah dalam sidang Dewan penyihir akibat kesalahannya telah menyerang Serikat Fairy Tail, gelarnya sebagai sepuluh penyihir sucipun dicopot.






Jura Nekis
Jura adalah anggota dari serikat Penyihir bernama Lamia Scale. Pada awal kemunculannya, ia memang pernah mengatakan kalau ia adalah yang terlemah. Namun setelah tujuh tahun berlalu, dijelaskan kalau ia telah masuk peringkat lima besar penyihir suci terkuat.


Makarov
Makalov adalah nama dari pemimpin Serikat Fairy Tail. Meskipun telah menjadi seorang kakek-kakek, kekuatannya masih tetap mengerikan. Ia mampu memperbesar tubuhnya, bagian sebagian maupun secara keseluruhan. Selain itu, ia juga memiliki salah satu dari tiga sihir terkuat Fairy Tail.



4 Dewa Ishval
Masih belum terlalu jelas informasi mengenai mereka. Namun menurut master Lamia Scale, mereka bukanlah manusia, dan mereka adalah yang terkuat di anatara sepuluh penyihir suci.