10 Karakter Wanita Tercantik di Game



10. Momiji (Ninja Gaiden)
 
Momiji adalah adik dari kureha, dan yang terakhir dari gadis suci silsilah naga,  Dia pertama kali muncul di Ninja Gaiden dan Pedang Naga adalah karakter yang dimainkan pada Ninja Gaiden Sigma II. 

9. Sarah Briyant (Virtual Fighter)
 
Sarah Bryant adalah seorang mahasiswa dari SanFrancisco, sarah Bryant adalah putrid sulung keluarga Bryant, dalam bertarung Dia berkelahi dengan Martial Arts, yang mencakup sedikit gaya Savate, Taekwondo dan Karate. Namun, tampaknya bahwa gayanya masih memiliki beberapa karakteristik seperti sikap Flamingo,bergulat, dll .
8. Diao Chan (Dynasty Warrior)
Diaon chan adalah salah satu dari 4 wanita tercantikdari china kuno, karakter diao chan dalam serial dynasty warior merupakan karakter wanita yang dekat dengan lu bu dan bekerja untuk lord  dong zhuo.
 7. Kasumi (Dead or Allive)
 
Siapa ninja wanita paling terkenal di dunia? Saya kira banyak yang akan menyebutkan nama Kasumi di dalamnya. Karakter yang lekat dengan pakaian biru dan rambut cokelatnya ini memang memiliki pesona yang luar biasa. Misinya untuk membalas dendam Hayate dan karakter dingin yang dibawanya, dipadukan dengan gaya bertarung dan busana serta suara yang “manis” adalah nilai plus dari karakter wanita ini. Kasumi adalah Dead or Alive itu sendiri.

6. Lara Croft (Tomb Raider)
 
Tidak ada kata lain lagi yang bisa menggambarkan sosok Lara Croft di industri game. Desain karakternya sendiri memang merupakan monumen awal “eksploitasi” karakter wanita di dunia game. Kesenangannya mencari hal-hal yang berbahaya dipadukan dengan pakaian ketat yang melekat di tubuh, ditemani dual-gun yang tak pernah beristirahat, Lara Croft menjadi wanita idaman pria yang akan hidup sepanjang masa. Respon positif yang diterima oleh Eidos, pengembangnya di kala itu membuat desain karakter seperti ini diikuti oleh para pengembang lain. Lara Croft memulai semuanya itu.
5. Sophitia Alexandra (Soul Calibur)
  
Sophitia Alexandra adalah seorang karakter wanita dalam game soul caliber series, ia merupakan anak dari greek baker, sophitia Alexandra sangat cantik ia memiliki rambut pirang panjang  kulit yang putih serta bola mata yang kehijauan. 
4. Yuuna (Final Fantasy X)
  
Yuna adalah karakter protagonis di gama Final Fantasy X. Wajahnya yg sendu membuat para gamer's berbunga ketika meilhat wajah manisnya itu. Dia bahkan pernah disebut sebagai karakter wanita petarung pertama di jagat dunia game . Apakah itu Benar ?
3. Morrigan Aensland ( Darkstalker)
   http://www.fightersgeneration.com/np2/char1/morrigan-xedge.jpg
Morrigan bagi saya justru lebih identik dengan game Marvel VS Capcom dibandingkan asal muasalnya, Darkstalker, yang lahir di tahun 1990-an. Karakter yang awalnya didesain sebagai vampire wanita ini memang mampu menarik mata pria seperti magnet berkekuatan besar. Morrigan merupakan salah satu Succubus terkuat di dunia Capcom. Dia juga memiliki kekuatan yang luar biasa di samping tubuhnya yang sangat seksi itu.
2. Asuka Kazama (Tekken)
  
Asuka kazama di perkenalkan pada serial tekken 5 sebagai sepupu jin kazama, asuka kazama di gambarkan sebagai karakter wanita yang agak sombong namun sangat menghormati lawan saat bertarung,  
1. Tifa Lockhart (Final Fantasy VII)
  
Tifa Lockheart, adalah seorang tokoh video game dari game PlayStation Final Fantasy VII. Dia adalah seorang ahli beladiri dan mengandalkan pukulannya sebagai senjata. Dalam buku petunjuk Final Fantasy VII menyatakan bahwa dia berumur 20 tahun dan tinggi 5' 5" (sekitar 160 cm). Di versi Bahasa Inggris dari Kingdom Hearts II dan Final Fantasy VII: Advent Children, pengisi suaranya adalah Rachael Leigh Cook. Di ketiga versi Jepangnya (termasuk Dirge of Cerberus), pengisi suaranya adalah Ayumi Ito. Bersama Cloud, dia membangun sebuah bar yang diberi nama 7th Heaven. Saya pun mengakui jatuh cinta dengan dia saat pertama kali melihatnya <3