Teknologi Windows 8 Laris Manis di Pasaran


Windows 8 merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh Microsoft yang penjualannya mencapai angka yang fantasis di awal penjualannya. Angka penjualan ini melebihi produk sebelumnya, Windows 7, di waktu yang sama. Teknologi windows 8 ini memang terbilang revolusioner, bahkan Microsoft mampu menjamin bahwa window 8 adalah masa depan komputasi. Lalu apa saja kelebihan window 8 ini sehingga banyak digunakan oleh orang-orang di dunia?

Windows 8 memiliki blok yang mampu terupdate secara real time (memang sesuai dengan waktu kejadian) sehingga pengguna akan langsung mengetahui lebih cepat tentang notifikasi atau apapun pada penggunaannya dibanding menggunakan perangkat lain. Kecepatan yang sangat baik ini membuat penggunanya semakin puas dengan update-an yang diterima.

Microsoft memang membuat teknologi windows 8 dalam dua variasi, yang bekerja pada desktop dan laptop dan versi terbaru untuk mikroprosesor ARM tablet, smartphone, dan gadget smart lainnya. Fitur yang ditampilkan dari kedua variasi ini memang sangat baru dengan gaya yang disebut “Metro”. Dengan adanya dua variasi ini maka windows 8 akan benar-benar menguasai sitem gadget di masa yang akan datang.

Keunggulan dari teknologi windows 8 juga sangat banyak, diantaranya touch screen yang lebih compatible pada tablet dan perangkat portable lain bahkan juga tersedia untuk versi PC, menu yang ditawarkan lebih lengkap dan tersusun rapih tidak seperti sebelumnya yang dibiarkan tersebar diluar kini terdapat folder-folder yang mengaturnya lebih baik, bekerja sangat lancer dalam email Microsoft Exchange yang membuat anda lebih mudah dalam melakukan bisnis anda, aplikasi dapat dipakai di PC dan smartphone langsung tanpa perlu penyesuaian, software dari MS. Word, Excel, dan powerpoint diberikan gratis bagi pengguna tablet, serta keuntungan yang terakhir yang diberikan windows 8 adalah tidak adanya tombol “start” sehingga pengguna lebih mudah mengaksesnya langsung dari menu. Selamat beralih ke windows 8 ya!



Dengan teknologi ini Microsoft makin bisa memanjakan penggunanya yang tentunya bisa memberikan manfaat yang baik bagi banyak orang. Kita berharap Windows 8 tidak dijual dengan harga ahal sehingga semua orang bisa memilikinya tanpa harus mencari versi non original. Dengan begitu, mata dunia akan melihat Indonesia sebagai konsumen IT Professional, bukan lagi sebagai kaum pembajak software.