7 Kematian Menyedihkan

Hai-hai kembali lagi di On The Spot Naruto Lovers Indonesia ! Kali ini admin akan mengulas tentang 7 Kematian Menyedihkan versi Naruto Lovers Indonesia. Walaupun kalian sudah banyak membaca tentang Kematian menyedihkan di situs-situs yang lain, tapi 7 kematian menyedihkan versi Naruto Lovers Indonesia ini tidak copy paste ! 
Kematian Yahiko, Nagato dan Konan
7 Kematian Menyedihkan

Kematian ketiga orang dari desa Amegakure ini memang sangat tragis. Yahiko mati karena mengorbankan diri demi Konan yang tersandra oleh Hanzo. Nagato mati karena dia percaya kepada Naruto yang akan menjadi penerus mimpinya. Konan mati karena dia tidak ingin Tobi mengambil mata Rinnegan milik Nagato dan juga dia percaya bahwa Naruto akan menjadi jembatan perdamaian.
Kematian Obito Uchiha
7 Kematian Menyedihkan

Cerita tragis ini di mulai saat Tim Minato ditugaskan untuk menghancurkan sebuah jembatan yang menjadi kekuatan musuh. Nama jembatan itu adalah Jembatan Kannabi. Namun ditengah perjalanan, salah satu anggota tim Minato yang bernama Rin tertangkap musuh dan disandra di sebuah Gua. Singkat cerita mereka berdua (Kakashi dan Obito -red) ingin membantu Rin, namun musuh mengetahui keberadaan mereka berdua dan akhirnya musuh menggunakan jutsu berelemen tanah dan ingin merobohkan gua tersebut. Mengetahui gua tersebut akan hancur, Mereka (Kakashi, Obito dan Rin) berlari menuju mulut gua. Saat mereka berlari, Obito yang mengetahui ada sebuah batu besar yang akan menimpa kakashi, dia akhirnya mendorong kakashi ke tempat lain dan alhasil sebagian tubuh obito akhirnya tertimpa batu besar. Diajal kematiaanya Obito memberikan satu mata sharingan kirinya sebagai hadiah karena kakashi telah berhasil menjadi jounin.

Kematian Asuma Sarutobi
7 Kematian Menyedihkan

Kematian Guru dari Ino, Shikamaru dan Chouji menjadi kematian menyedihkan selanjutnya. Asuma terbunuh karena dia terkena jutsu voodo milik Hidan. Disaat menjelang ajalnya Asuma berpesan kepada InoShikaCho sebagai berikut :
Untuk Ino 
"Ino, kamu telah menjdi kuat, dan bisa diandalkan. Choji dan Shikamaru, mereka agak kaku. Aku mengharapkanmu untuk mengurus mereka. Dan jangan biarkan Sakura mengalahkanmu. Dalam ninjutsu, atau percintaan."
Untuk Chouji 
"Chouji, kau orang baik dan peduli pada rekan-rekanmu. Itu sebabnya, kau akan menjadi shinobi yang lebih kuat dari siapaun. Percayalah pada diriimu sendiri! Dan, mungkin kau harus sedikit diet. "
Untuk Shikamaru
"Dan Shikamaru, Kau begitu cerdas dan memiliki rasa besar sebagai seorang shinobi, kau pasti bisa menjadi Hokage. Tapi, kau pasti bilang itu merepotkan. Oh iya ... Ingat pembicaraan kita tentang Raja? Aku akan memberitahumu siapa itu. mendekatlah kemari.. " kata terakhir tentang siapa Raja tersebut menjadi kata-kata terakhir asuma, lalu mengisap rokoknya untuk terakhir kalinya.

Kematian Hiruzen Sarutobi

7 Kematian Menyedihkan

Hokage ketiga ini meninggal dalam pertempuran melawan Orochimaru demi menyelamatkan desanya dari serangan desa Oto dan Sunagakure. Pertempuran mereka sangat menegangkan. Ternyata dari mereka berdua mengeluarkan jutsu-jutsu terlarang, seperti Orochimaru yang menggunakan jutsu Edo Tensei dan membangkitkan Hokage pertama dan Hokage kedua. Sementara Hiruzen memakai Fuinjutsu Shikifujin untuk menyegel kedua hokage tersebut dan juga membunuh Orochimaru. Namun sayang Fuinjutsu Shiki Fujin hanya mengambil tangan Orochimaru dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Diakhir kematiannya Hiruzen melihat Orochimaru kecil yang menjadi murid kesayangannya.

Kematian Itachi Uchiha
7 Kematian Menyedihkan

Pertarungan antara adik dan kakak. Pertempuran ini merupakan pertempuran terhebat menurut admin. Dalam pertempuran itu Itachi dan Sasuke memiliki kekuatan yang hampir sama. Diakhir pertempuran, Sasuke yang sudah kehabisan chakra terpaksa melawan Susano'o milik Itachi menggunakan bomb dan pedang miliknya. Tapi sasuke terpental dan terdesak dengan tangan Itachi yang ingin mengambil bola matanya. Sebelum tangan Itachi menyentuh dahi sasuke, dia mengucapkan mantra-mantra dan akhirnya tangan Itachi hanya mengenai dahi sasuke. Setelah itu Itachi jatuh dan meninggal dengan mulut mengeluarkan darah.

Kematian Jiraiya
7 Kematian Menyedihkan

Dia adalah guru sekaligus ayah angkat Naruto Uzumaki. Dia merupakan salah satu dari tiga sannin legendaris konoha. Kematian Jiraiya sudah ditentukan oleh takdir. Jiraiya dipaksa untuk menentukan pilihan. kedua pilihan itu adalah : mundur dari pertarungan dengan Pain atau maju dan berusaha mengungkap rahasia kekuatan Pain dengan risiko tewas dalam pertempuran. Dan akhirnya, Jiraiya memilih yang kedua.
Kematian Minato dan Kushina
7 Kematian Menyedihkan

Kematian ayah dan ibu naruto ini membuat admin dan para voters memilih nominasi ini untuk masuk ke urutan pertama. Ceritanya dimulai 16 Tahun yang lalu saat kyuubi lepas dari tubuh ibu Naruto, Kushina. Dalang dari semua itu adalah Tobi. Tobi menunggu kesempatan saat Kushina melahirkan, dia tahu bahwa segelnya akan melemah saat itu. Akhir cerita mereka berdua meninggal dengan terhormat demi untuk anaknya Naruto Uzumaki dan desa konoha.