Tips Cepat Mendapatkan Page Rank Blog

Mendapatkan page rank blog adalah impian semua blogger termasuk saya, kenapa tidak? karena mendapatkan PR berarti beberapa artikel yang ada dalam blog anda berada di barisan teratas mesin pencari google, dengan begitu secara otomatis akan bertambah pengunjung dari sebelumnya. Alasannya bisa anda pikirkan sendiri berdasarkan logika.



Untuk mendapatkan Page Rank bisa dikatakan sulit dan bisa juga dikatakan sangat mudah, mengikuti kinerja para master dalam usaha Mendapatkan Page Rank, ada beberapa cara yang mereka lakukan sehingga terkadang dalam beberapa minggu mereka telah mendapatkan Page Rank dan itu bisa dikatakan sangat cepat dibandingkan dengan yang terjadi secara umum.


Dalam postingan ini akan dibahas tentang beberapa tips untuk mendapatkan Page Rank dengan cepat. Berikut tips-tips yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan pagerank dengan cepat.

1. Daftarkan situs anda ke google addurl

2. Sign-Up di google Analytucs untuk memonitor statistik situs anda, biasanya robot google akan mendeteksi situs anda dalam waktu 1 - 2 hari.

3. Gunakan Google Sitemap plugin untuk Wordpress, ini berfungsi untuk memberitahukan Google halaman situs anda.

4. Daftarkan situs ke Google Webmaster.

5. Update situs anda sesering mungkin, kalau perlu secara teratur dan yang pati original konten.

6. Mencari situs anda sendiri melalui google menggunakan kata kunci yang telah kita terapkan hingga ketemu, dan alangkah baiknya kalau melakukan cara ini sesering mungkin.

7. Daftarkan situs anda ke digg.com ini gunanya untuk memperkuat keyword yang anda bidik untuk mendapatkan backlink.


Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan dalam upaya mempercepat page rank di situs anda, sebenarnya masih banyak cara namun akan dibahas pada kesempatan berikutnya. 
Checkpagerank.netGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Page Rank