BIT-Disable/Enable Registry Editor | Software Untuk Disable/Enable Registry Editor (REGEDIT)


Setelah kemarin saya posting artikel tentang BIT-Disable/Enable Task Manager Kali ini saya akan sebuah software yang sangat simple dan ampuh asli buatan saya :D. Mungkin sudah banyak virus yang dapat mematikan fungsi registry editor sehingga sulit untuk melalukan perbaikan file yang sudah terinfeksi. Untuk mengaktifkan Registry Editor gak susah sob karena udah ada software yang saya buat khusus untuk mengatasi Registry Editor Disable. Nah mau coba software ini langsung saya yuk kita intip....

Screenshot:
Features:
  • Disable Registry Editor
  • Enable Registry Editor
Ayo dong agan agan di coba software saya... kalau boleh di share aja sekalian....

Cara Pemakaian:
1.Download dulu BIT-Disable/Enable Registry Editor
2.Jalankan BIT-Disable/Enable Registry Editor (untuk windows 7 jalankan sebagai adminstrator caranya klik kanan softwarenya lalu klik 'Run As Adminstrator')
3.Lalu pilih Disable atau Enable sesuai kebutuhan sobat

Status:
Tested In Windows 7

Not Tested In Windows XP

Download:
Download BIT-Disable/Enable Registry Editor