BIT-Disable/Enable Task Manager | Software Disable/Enable Task Manager Pada Windows


BIT-XP.COM - Udah lama sekali saya tidak share artikel, nah pada kesempatan ini saya akan share sebuah software hasil kerja keras saya sendiri dengan hanya mengandalkan pengalaman saja. Nama software ini saya beri nama BIT-Disable/Enable Task Manager yang berfungsi untuk Disable atau Enable Task Manager. Software ini saya kembangkan menggunakan program Visual Basic 6 dari Microsoft nah penasaran seperti apa software buatan saya ini langsung saya cekidot....
Screenshot:
Features:
  • Disable Task Manager
  • Enable Task Manager 
Nah gimana mau nyobain??? ettssss tunggu dulu sob baca dulu cara pemakaiannya

Cara Pemakaian:
1.Download dulu BIT-Disable/Enable Task Manager
2.Jalankan BIT-Disable/Enable Task Manager (untuk windows 7 jalankan sebagai adminstrator caranya klik kanan softwarenya lalu klik 'Run As Adminstrator')
3.Lalu pilih Disable atau Enable sesuai kebutuhan sobat

Status:
Tested In Windows 7

Not Tested In Windows XP
Download:
Download BIT-Disable/Enable Task Manager