Main Character Di Pirate King

Pirates


Sudah siap untuk menyambut hadirnya Pirate King ???
Apakah kalian sudah tahu Main Character apa yang akan ada di Pirate King nanti ?
Dan apakah kalian sudah menentukan Job apa yang akan kalian pilih ??
 
Dan Berikut ini adalah keterangan dari setiap Main Character yang akan ada di Pirate King, Check this out  
 
Summoner
Seorang gadis kecil dari desa dipinggir pantai, saat berumur 13 tahun ia bersama dengan kakaknya membuka sebuah toko perlengkapan untuk para petualang, toko itu bernama “Ocean Blue Star”. Suatu ketika mereka menemukan sebuah Devil Fruit, tanpa sengaja sang kakak memakannya dan berubah menjadi sebuah boneka Teddy Bear. Demi mencari cara untuk mengubah kembali sang kakak, gadis kecil ini memutuskan untuk bergabung dalam petualangan besar dalam Pirate King.

Archer
Seorang gadis cantik penduduk Pulau Langit (Sky Island), hobinya dalam mengumpulkan barang-barang spesial yang tersebar diseluruh dunia, telah membuatnya bergabung dalam petualangan besar “Pirate King”. Saat berlayar diatas luasnya lautan, mengumpulkan barang-barang itu menjadi pekerjaan utama yang harus dilakukannya. Impiannya adalah menemukan semua barang-barang spesial diseluruh dunia, petualangan besar sudah menunggunya.
 
Royal Swordman
Wanita ini adalah seorang mantan Laksamana Muda Marine, ia sangat tangguh dan kemampuannya yang luar biasa terkadang membuat iri orang lain. Pada suatu peperangan antara Marine melawan Bajak Laut, ia dijebak oleh seseorang atas perintah rahasia dari atasan, hal tersebut menjadikan dirinya sebagai buronan pemerintah. Demi mengetahui siapa orang dibalik itu semua, wanita ini melakukan serangkaian penyelidikan dan tergabung dalam petualangan besar “Pirate King”.

Warrior

Seorang anak muda yang tinggal di pulau terpencil, awalnya ia adalah penduduk asli suku dipulau tersebut dan tidak terbiasa dengan lautan. Suku dipulau terpencil tersebut jarang berkomunikasi dengan dunia luar, hal tersebut menjadikan perekonomian pulau tersebut semakin menurun. Warrior muda ini sangat khawatir dan berkonsultasi dengan ketua suku. Dikatakan bahwa bila ia bisa menemukan kapal harta karun legendaris, pulau tempat tinggalnya akan kembali maju dan berkembang seperti dahulu. Hal ini kemudian menjadikan Warrior muda ini untuk berpetualang mencari Kapal Harta Karun didunia “Pirate King”.
 
Magician
Pria elegan ini sangat misterius, ia tidak ingin orang-orang mengetahui masalah yang sedang ia alami. Sebagai penduduk asli dari Arabasta, pria elegan ini sangat pintar bermain musik. Demi menemukan jati diri dan untuk menemukan teman sejati, musisi ini membawa serta burung tercintanya “Luojia” untuk berlayar dalam petualangan besar “Pirate King”.
 
Gunner

Sebagai seorang penembak jitu yang sangat jenius, pria ini memiliki seorang rival abadi dalam kehidupannya yang belum bisa ia kalahkan. Setiap hari ia berlatih menembak, sampai suatu saat duel dahsyat yang mempermalukan dirinya karena kalah dari rival abadinya. Akhirnya pria ini meninggalkan pulau untuk berlatih dan mencapai tujuan akhirnya untuk mengalahkan sang rival. “Aku harap kau masih hidup, setidaknya sampai pada hari dimana peluruku masuk ketubuhmu, karena hanya aku yang boleh mengakhiri hidupmu!”, ia menyerukan isi hatinya sebelum memulai petualangan yang panjang ini.