Profil Inazuma

Japanese Name:イナズマ
Romanized Name:Inazuma
English Name:Inazuma
First Appearance:Chapter 536; Episode 438
Affiliations:Kamabakka Kingdom; New Kama Land; Revolutionary Army
Occupations:Revolutionary member
Japanese VA:Kenji Hamada (male); Umeka Shōji (female)
Birthday:August 3rd
Bounty:Unknown
Devil Fruit
Japanese Name:Choki Choki no Mi
English Name:Snip-Snip Fruit
Meaning:Sound of Scissors Snipping
Type:Paramecia

Inazuma adalah Revolusioner, berasal dari South Blue, dan dia yang melayani di bawah Emporio Ivankov. Karena gender Ivankov mengubah kekuatan, Inazuma telah muncul baik sebagai seorang pria dan sebagai seorang wanita.

Penampilan

Penampilan Inazuma adalah berbeda tergantung pada jenis kelamin saat ini, penampilan dasar Inazuma adalah sama untuk kedua jenis kelamin. Inazuma memiliki pakaian dan rambut yang berwarna jingga di satu sisi dan putih di sisi lain. Di atas dahi Inazuma ini, ada petir berbentuk bekas luka yang berbeda yang berjalan di atas mata kanan Inazuma itu. Biasanya Inazuma terlihat dengan segelas anggur yang dipegang di tangan kirinya, dan olahraga pose tertentu, bahkan saat berperang, dan bahkan terus memegang gelas anggur ketika menggunakan kemampuan Buah Iblis nya.

Sebagai seorang pria, Inazuma memiliki kacamatanya teratur. Rahang dan tubuhnya juga cukup berbentuk persegi panjang. Sebagai seorang wanita, Inazuma memakai kacamata nya di atas dahinya, rahang dan tubuhnya juga lebih dibulatkan dalam bentuk, dan bekas luka tampaknya bergerak lebih ke arah sisi kanan kepalanya.

Dia juga memiliki kebiasaan terlihat menjaga tangannya yang bebas keluar dan datar selain dia meskipun gender. Hal ini juga harus dicatat bahwa Inazuma adalah salah satu dari beberapa (jika tidak satu-satunya) okama untuk digambarkan dengan cara yang relatif normal tanpa karakteristik berlebihan flamboyan atau Drag Ratu berpakaian dan make up (atau sebenarnya, tidak ada make-up di semua), umum di antara okamas di One Piece.

Gallery

Inazuma sebagai seorang wanita.

 

Kepribadian

Sebagai seorang pria, Inazuma sebagian besar serius, tenang dan berkepala dingin, tanpa emosi. Dia hanya menunjukkan emosi pada saat-saat penting, seperti lega ketika ia berpikir bahwa Ivankov selamat pertempuran melawan Magellan, dan beberapa saat kemudian panik ketika ia menyadari bahwa Ivankov telah dikalahkan oleh Magellan.

Sebagai seorang wanita, Inazuma hangat dan ceria, berbeda tajam dengan persona laki-lakinya. Juga, terlepas dari jenis kelamin, Inazuma tampaknya kurang disposisi flamboyan umum sebuah okama seperti kebanyakan okamas lainnya digambarkan dalam One Piece.

Sebagai kepribadian baik dia sangat setia kepada Ivankov, biasanya ia tidak akan melakukan apa-apa sampai diberi perintah.

Hubungan

Emporio Ivankov

Inazuma sangat setia kepada Ivankov, seperti yang terlihat ketika ia memilih untuk tinggal di belakang para tahanan melarikan diri untuk menunggu kembali Iva, dan ketika ia menunjukkan panik ketika ia mengetahui bahwa ia telah dikalahkan oleh Magellan. Dia juga tidak menyerang sampai Ivankov memberinya perintah selama Perang Whitebeard, tetap dilindungi dalam afro yang besar.


Kemampuan dan Kekuatan 

Inazuma adalah pejuang ulung yang mampu berjuang sementara tetap mempertahankan nya agak riang berpose dan memegang gelas anggur.

Meskipun ia tampaknya terutama bertarung dengan kekuatan Buah Iblis nya, ia juga seorang pejuang fisik mahir, terbukti ketika ia mengirimkan serigala dari serigala ganas Satuan terbang dengan tendangan. Bahkan Tingkat 6 tahanan pujian keahliannya.
 

Devil Fruit

The Choki Choki no Mi in action.
Inazuma Choki Choki makan no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi gunting dan memanipulasi apa ia memotong seolah-olah kertas. Itu juga menunjukkan bahwa setelah memotong sebuah objek, masih seolah-olah itu adalah kertas (seperti yang ditunjukkan saat pertempuran dengan Magellan membuatnya mampu bergerak tenang seolah-olah kertas itu sendiri). Ini pertama kali terlihat dalam Bab 540 dan episode 442, ia ditampilkan memotong lantai, membalik seperti itu kertas dan meletakkan di atas tangga, sehingga gas tidur tidak bisa masuk level 6.