Profil Monkey D. Dragon

Japanese Name:モンキー・D・ドラゴン
Romanized Name:Monkī Dī Doragon
English Name:Monkey D. Dragon
First Appearance:Chapter 100; Episode 52
Affiliations:Revolutionary Army
Occupations:Leader of the Revolutionary Army
Epithet:Dragon the Revolutionary (革命家ドラゴン Kakumeika Doragon?),
The World's Most-Dangerous Criminal (世界最悪の犯罪者 Sekai Saiaku no Hanzaisha?)
Birthday:October 5th

Monkey D. Dragon adalah ayah dari Monkey D. Luffy dan anak dari Monkey D. GARP. Dia adalah pemimpin Revolusioner terkenal yang telah berusaha menggulingkan Pemerintah Dunia. Dia adalah musuh terbesar Pemerintah Dunia dan merupakan orang yang paling berbahaya dan paling dicari di dunia.

Penampilan

Dragon biasanya terlihat mengenakan jubah hijau panjang (berwarna hitam di manga), di bawah yang ia mengenakan pakaian yang revolusioner, berwarna putih di anime, dan oranye di manga. Dia memiliki rambut runcing hitam dengan janda puncak gaya rambut, dan apa yang menyerupai tato suku di sisi kiri wajahnya (yang ia terima beberapa saat setelah kematian Gol D. Roger '), mereka adalah merah berwarna gelap di anime, dan merah terang di manga. Selain itu, ia tampaknya tidak memiliki alis, namun, ia tidak memiliki sedikit janggut di dagunya dalam bentuk sebuah jenggot. Ia paling sering terlihat memamerkan senyum yang jahat di wajahnya, lebih lanjut membantu wajah sudah mengintimidasi. Hanya pada kesempatan langka, seperti di Roger eksekusi, Dragon belum terlihat tersenyum.

Dua puluh dua tahun sebelum dimulainya seri, pada eksekusi Roger, penampilannya sama seperti sekarang, kecuali ia tidak memiliki tato suku nya atau janggut nya


Gallery

Dragon Dengan Jubahnya
Dragon saat ia muncul dua puluh empat tahun yang lalu, selama eksekusi Roger.


Kepribadian

Kepribadian Dragon sebagian besar tidak diketahui karena banyak misteri di sekitarnya, kecuali cinta jelas untuk kebebasan dan keyakinan dalam nasib, sifat dari "D". Meskipun demikian ia serius tentang perang salib peringatan bawahannya bahwa konflik melawan Pemerintah Dunia akan berlarut-larut dan sulit.

Berbeda dengan anggota lain dari keluarganya, atau D's dalam hal ini, ia memiliki sikap tegas dan serius. Namun, ia sering terlihat dengan senyum percaya diri di wajahnya.

Dia juga tampaknya khawatir tentang orang yang tidak bersalah (mungkin melihat penindasan Pemerintah Dunia terhadap mereka), seperti yang ditunjukkan di mana ia rela menyelamatkan penghuni Gray Terminal dan menawarkan mereka posisi di Tentara Revolusioner.

Dia berbicara seolah-olah dia adalah seorang mistik macam dan tampaknya tidak suka berbicara tentang, atau ditanya tentang, masa lalunya. Dia juga memiliki kebiasaan aneh selalu mencari arah Blue Timur ketika perubahan angin. Kawan revolusioner Nya Emporio Ivankov atribut ini nalurinya, telah meninggalkan Luffy di East Blue.


Hubungan

Revolutionaries

Emporio Ivankov adalah salah satu rekan Dragon dan salah satu komandan tentara revolusioner. Ivankov rupanya memahami kebiasaan Dragon dari melihat arah East Blue setiap kali angin bertiup, seolah-olah ia rindu. Namun, Ivankov tidak memiliki pengetahuan tentang keluarga Dragon sampai setelah ia bertemu Luffy tahun kemudian, yang menyebabkan komandan untuk melindungi dia di semua biaya. Tidak diketahui bagaimana Dragon bertemu Ivankov.

Bartholomew Kuma pernah menjadi anggota kru Dragon dan Tentara Revolusioner, seperti yang ditunjukkan dalam kilas balik ketika
Dragon menyelamatkan orang-orang dari Gunung Sampah di Goa Kingdom. Hubungannya dengan Dragon masih misteri, meskipun ia tahu bahwa Luffy adalah putra Dragon, sebuah fakta yang bahkan Ivankov tidak tahu sampai ia bertemu dengan anak itu. Meskipun Kuma bekerja dengan Tentara Revolusioner dalam rahasia sebagai Shichibukai, modifikasi terakhir menjadi Pacifista penuh sekarang tempat dia sepenuhnya di bawah kendali Pemerintah DuniaDragon tampaknya menyadari Kuma berurusan dengan Marinir.

Revolusioner lain lega untuk mengetahui bahwa pemimpin misterius mereka sebenarnya adalah "manusia" ketika mereka mendengar bahwa dia adalah ayah dari Luffy dan anak dari GARP. Ini menunjukkan bahwa Revolusioner loyal kepada Dragon karena tidak ada meninggalkan dia karena belajar dari warisan.

 

Keluarga

  • Monkey D. Garp
  • Monkey D. Luffy

Musuh

  • Pemerintah Dunia
  • Marines
     

 Nobles
So you've finally forced your own children to say things like this, Goa Kingdom!!


Kemampuan dan Kekuatan

Dragon Saat menyelamatkan luffy dari smoker
Dia adalah pemimpin Revolusioner dan memiliki perintah penuh dari organisasi. Ada beberapa petunjuk bahwa Dragon mungkin menjadi salah satu karakter paling kuat di seluruh One Piece seri, karena Pemerintah Dunia telah menjulukinya sebagai "The Most - Wanted Man". Setelah Luffy mengatakan Emporio Ivankov bahwa Ace adalah saudaranya, yang ratu okama sangat takut kemungkinan Pemerintah Dunia berperang melawan Dragon bersama dengan Shirohige

Dragon sudah menjadi ancaman yang kuat sendiri, serta memiliki bawahan kuat seperti Emporio Ivankov, Bartholomew Kuma, dan Inazuma yang dibandingkan, lebih rendah derajatnya. Ini hanya berbicara volume kekuatan sejati Dragon. Ketika Sengoku memberitahu semua orang tentang hubungannya dengan Luffy, kebanyakan orang tercengang, termasuk Gekko Moriah dari Shichibukai dan anggota Pirates Whitebeard. Reputasi ini saja sudah cukup bagi Luffy akan ditandai sebagai potensi berbahaya untuk masa depan, dan untuk Demalo Hitam untuk mengambil keuntungan dari melalui peniruan.
Ivankov telah dilihat komentar tentang bagaimana Luffy akan untuk hidup dan kekuatan yang fenomenal hanya membantu untuk membuktikan gagasan bahwa ia memang putra Dragon,