Revolutionary Army

Japanese Name:革命軍
Romanized Name:Kakumei Gun
English Name:Revolutionary Army
First Appearance:Chapter 440; Episode 324
Leader:Monkey D. Dragon
Status:Active
Total Known Bounty:Including Bartholomew Kuma's former bounty, at least Beli Small296,000,000

Sedikit yang diketahui tentang pasukan Tentara Revolusioner sejauh ini. Apa yang diketahui adalah bahwa gerakan mereka adalah ancaman bagi stabilitas dunia dan bahwa mereka bertujuan untuk melawan Pemerintah Dunia serta apa singkatan. Ini juga akan tampak bahwa mereka cukup berpengetahuan dan menyadari bahwa itu sebenarnya Monkey D. Luffy yang benar-benar mengalahkan Crocodile di Alabasta dan Wakil Laksamana GARP adalah kakek Luffy (sebelum terungkap ke publik).

Dasar Revolusioner 'terletak di Grand Line pada Baltigo, sebuah pulau berangin dengan tanah salju putih dan medan berbatu.

Sejarah

Dua belas tahun sebelum awal alur cerita, Revolusioner menyelamatkan orang-orang dari Gray Terminal dari kebakaran bangsawan dari Kerajaan Goa diciptakan untuk menghancurkan sampah untuk kunjungan mendatang Dunia Noble Jalmack. Setelah misi penyelamatan rahasia selesai, Tentara Revolusioner berlabuh di Shimotsuki desa untuk periode penyembuhan. The Isshin Dojo membantu mereka dengan ketentuan dan perlengkapan untuk warga terluka Gray Terminal. Dragon terlihat di kapalnya, dimarahi oleh Ivankov karena terlambat. Dragon membawa seseorang dengan dirinya yang membutuhkan perawatan medis yang mendesak. Hal itu terungkap bahwa selama pertemuan Dewan Raja-raja di Mariejois, ibukota Pemerintah Dunia, enam tahun sebelum awal cerita, Thalassa Lucas dibesarkan masalah yang Dragon, pemimpin Revolusioner, disajikan, bahwa ia semakin kuat dan bahwa dalam lima atau enam tahun ia akan menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia. Pada beberapa titik di masa sekarang tiga CP9 pembunuh, Jabra, Fukuro, dan Kumadori, dikirim ke sebuah kota yang tidak disebutkan namanya untuk membunuh tiga pemimpin revolusioner yang penting (Dragon tidak termasuk). Namun, mereka juga dipaksa untuk menghilangkan dua puluh orang ekstra berkat Fukuro mengungkapkan keberadaan unitnya dan niat mereka ke kota. Beberapa saat setelah Enies Lobby dimusnahkan oleh Buster Call, sebagian berkat Straw Hat Pirates, Tentara Revolusioner menyatakan kemenangan di South Blue, di sebuah tempat bernama Centaurea. Dengan kemenangan ini baru-baru ini, anggota Tentara Revolusioner percaya bahwa mereka sekarang dapat mulai on the Blue Utara, tapi Dragon pemimpin mereka percaya mereka merayakan terlalu cepat dalam perang. Setiap kemenangan lain yang terjadi saat ini tidak diketahui, kesimpulan hanya dikenal adalah informasi yang diberikan oleh Robin untuk berapa banyak negara telah jatuh.Ini menyajikan kemajuan dan pertumbuhan Tentara Revolusioner sejak Terminal pengorbanan Gray. Selama kebakaran, mereka menyelamatkan korban dalam metode yang sangat rahasia, tidak ada seorang pun kecuali korban tahu bahwa ada sebuah misi penyelamatan. Selain itu, Naga mengaku Sabo bahwa dia tidak memiliki kekuatan untuk mengubah Goa Raya belum. Namun, dalam satu dekade, Tentara Revolusioner berevolusi dari menyelamatkan orang-orang dalam bayang-bayang untuk secara terbuka menyerang Pemerintah Dunia melalui negara menaklukkan berafiliasi dengan mereka dan menghasut pemberontakan di seluruh dunia. 

Kadang di masa lalu, Emporio Ivankov dan Inazuma dipenjara dalam Level 5 dari Impel Down untuk keanggotaan mereka dalam Tentara Revolusioner. Sejak, mereka sedang menunggu untuk panggilan untuk mengangkat senjata untuk bergabung konflik.

Robin berlayar dengan revolusioner
Tentara Revolusioner dikenal memiliki baru-baru ini di Tequila Wolf, membebaskan semua budak yang digunakan sebagai pekerja paksa di sana, di antaranya adalah Nico Robin, yang dikirim ke sana oleh Bartholomew Kuma. Mereka telah mencari Nico Robin selama sepuluh tahun , tahu ia berasal dari Ohara dan ancaman dia mewakili kepada pemerintah, memanggilnya dengan "Cahaya Revolusi" dan memintanya untuk bergabung dengan mereka. Dia anggun menurun namun, dan mereka memungkinkan dia untuk kembali ke Straw Hat Pirates, mempercayakan dia dengan Luffy. Revolusioner juga membaca tentang insiden yang melibatkan Luffy, dan mereka memberi koran untuk Nico Robin.

Revolusioner Yang Diketahui

Revolutionary Army
Monkey D. DragonEmporio IvankovInazuma
Bartholomew KumaTerry GilteoBunny Joe
  • Monkey D. Dragon: (Chief commander; from East Blue, Goa Kingdom; last seen at Baltigo)
  • Emporio Ivankov: (Commander; from Grand Line, Momoiro; escaped from Impel Down; currently at Momoiro Island)
  • Inazuma: (Member; from South Blue; escaped from Impel Down; currently at Momoiro Island)
  • Bartholomew Kuma: (Former commander; reprogrammed by Vegapunk; considered dead; now a member of the Shichibukai) 

Kapal

Kapal Dragon
Sejauh ini, hanya satu kapal asosiasi telah ditunjukkan: disebutkan namanya kapal Dragon. Para tokoh dan tema dalam kenyataannya muncul menjadi Dragon, lengkap dengan ekor naga kecil, pas nama pemimpin. Kapal ini terus ada selama setidaknya sepuluh tahun, seperti yang terlihat ketika Naga membawanya untuk menyelamatkan warga dari Terminal Gray, dan ketika mereka mendarat untuk mendapatkan pasokan Setelah Pertempuran Marineford, terlihat ditambatkan. di luar kantor pusat