Spesies hewan Di One Piece ( East Blue Saga )

Monstrous Bird Pinky

Monstrous Bird Pinky (怪 鳥 ピンキー Kaicho Pinki?) [1] adalah burung raksasa yang muncul di Orange Town Arc. Pada awal busur, Luffy mencoba untuk menangkap itu untuk makan setelah berada di perahu baris tanpa makanan selama beberapa hari. Namun, daripada Luffy menangkapnya, dia sendiri tertangkap bukan dan terbawa. Zoro ini disebabkan untuk mengejar Luffy dan burung. Ia kemudian ditembak oleh Buggy sekitar Kota Orange dan menjatuhkan Luffy sana. Ini pertama kali muncul di Bab 8 dan Episode 4. Hal ini diklasifikasikan sebagai tipe "C" makhluk "Big Savage".

Island of Rare Animals

Seperti namanya, pulau ini dihuni oleh banyak hewan langka yang sebagian besar adalah campuran dari dua atau lebih hewan normal. Hewan-hewan yang mendiami pulau meliputi:

     Sebuah Kelinci / Ular hibrida
     A Fox / Rooster hybrid (Cocox)
     Sebuah Panda / Bat hibrida
     Sebuah Babi / Singa hibrida
     A Zebra / Ostrich hybrid
     A Hippo / Gorilla hybrid
     Sebuah Platypus / Domba hybrid
     A Tiger / Elephant hybrid
     Sebuah Poodle / Bebek hibrida
     A Rhinoceros / Kangaroo hybrid
     Sebuah Giraffe / Anjing hibrida
     Sebuah Sapi / Kura-kura hibrida
     Sebuah kepiting raksasa

Big Bird

Big Bird adalah penghuni Big Bird Island. Dia mencoba untuk makan Buggy untuk membalas dendam pada dia untuk mencoba untuk makan salah satu anak ayam, tapi Buggy tidak enak, sehingga ia meludah keluar.

Penampilan pertama: Bab 39; Episode 46.

Anak Big Bird adalah burung kecil yang Buggy mencoba untuk makan, namun gagal. Dia adalah putra dari Big Bird.

Penampilan pertama: Bab 37; Episode 46.
 

Blue-Finned Elephant Tuna

A Blue-Finned Elephant Tuna (エレファント・ホンマグロ Erefanto Honmaguro?, Elephant True Bluefin di Manga Viz dan Tuna Titanic di menjuluki 4Kids) merupakan ikan yang berasal dari South Blue dan memiliki fitur seperti gajah. Yang pertama muncul di Bab 98 dan Episode 26, di mana Sanji membeli / menang dari Loguetown. Hal ini diklasifikasikan sebagai tipe "A" makhluk "Big Friendly". 

Sea Cow

Sea Cow (? 海牛 Kaigyū) adalah makhluk laut yang bertindak, menyerupai, dan suara seperti sapi normal, namun itu tampaknya karnivora. Tampaknya tidak punya masalah tinggal di darat sejak awak Arlong menariknya kanan melalui desa Gosa tanpa merusak itu. Yang pertama dan satu-satunya yang muncul sejauh ini adalah Mohmoo, yang pertama kali muncul di Bab 73 dan Episode 31 sebagai bagian dari Pirates Arlong. Anehnya, sapi laut diklasifikasikan sebagai tipe "A" makhluk "Big Ramah" [2] Mereka mungkin pun pada dugong kehidupan nyata, yang sering disebut sebagai "sapi laut".. 

Sennenryu


Sebuah Sennenryu (千年 竜 Sen'nen-ryu?, Secara harfiah berarti "Seribu Tahun Naga" atau "Millennium Dragon", yang dikenal sebagai Naga Milenium di menjuluki FUNimation) berasal dari Pulau Kapal Perang yang sebagian besar tenggelam Dragon Nest.

Setiap 1000 tahun, mereka kembali ke sarang untuk melahirkan dan mati. Tulang-tulang mereka, ketika diekstrak untuk membuat obat mujarab, dapat memberikan awet muda, yang adalah apa Nelson Royale dan Eric diinginkan. Mereka hanya muncul di anime di Kapal Perang Pulau Arc, dan pertama kali muncul dalam Episode 55, tetapi juga direferensikan di Ocean's Dream arc. Satu-satunya bernama satu Ryu, meskipun kelompok besar yang berkumpul selama Dragon Nest yang meningkat.