Spesies hewan Di One Piece ( Arabasta Saga )

Royal Squid

Royal Squid (大王 イカ Daio Ika?, Neptunus Squid di Manga Viz dan Great King Squid di menjuluki FUNimation) adalah Cephalopoda raksasa yang menyerang setiap kapal yang bepergian Grand Line. Ia mencoba untuk menyerang Straw Hat Pirates, tapi dibunuh oleh Crocus. Dalam kehidupan nyata, predator utama cumi-cumi raksasa adalah ikan paus sperma, dan karena itu ditemukan dalam perut Laboon, itu dapat disimpulkan untuk menjadi kenyataan di One Piece juga. Ini pertama kali muncul di Bab 102 dan Episode 62.

Kestia

The Kestia (diromanisasi sebagai Keschia di Viz Manga) adalah jenis kutu yang mendiami panas, lembab hutan dan membawa bakteri mematikan di gigitannya. Menjadi ektoparasit, ini memangsa arakhnida pada darah mamalia dan burung, dan melalui hematophagy ini bahwa penyakit dapat ditransfer melalui belalai yang kestia itu. Tindakan phlebotomic dapat menginfeksi spesies inang dengan virus melalui darah, parasit dan bakteri yang terdapat dalam organisme hematophagous. Setelah digigit, sebuah bentuk infeksi dan setelah lima hari infeksi mulai menyebar, menyebabkan korban mengalami sakit yang hebat, yang dikenal sebagai Penyakit Hari Lima. Selama waktu ini, suhu korban naik sampai 40 ° C menyebabkan miokarditis, Arteritis dan Ensefalitis. Setelah lima hari penuh infeksi, pasien ternyata meninggal. Dibutuhkan sepuluh hari setelah pengobatan untuk pulih dari penyakit. Sementara Straw Hat Pirates berada di Little Garden, Nami digigit kestia, menyebabkan dia menjadi sakit. Kestia seharusnya telah punah seratus tahun yang lalu, tetapi bertahan di Little Garden karena iklim lembab nya. Meskipun Nami digigit oleh Kestia off-panel di manga, dia digigit di anime di Episode 77 karena memiliki perutnya terbuka untuk sementara waktu ketika bajunya dibakar.

Dalam menjuluki 4Kids, seluruh Little Garden telah dihapus, tetapi mereka terus anehnya bagian tentang kestia atau "pelit-suram bug". Awalnya, penyakit ini diteruskan oleh bug itu disebut sebagai "Grand Line Fever".

Giant Goldfish 

 The Giant Goldfish adalah ikan yang sangat besar (lebih besar dari bahkan yang paling besar Raja Laut) yang menghantui laut sekitar Little Garden. Ini dikenal sebagai "Pulau Eater" (島 食い Shima Kui?) Dan kotorannya begitu besar bahwa mereka dikenal sebagai "Nanimonai Island" (nani mo nai berarti "tidak"). Ini pertama kali muncul di Bab 128 dan Episode 77. Hal ini juga catchable dalam Unlimited Cruise.

Ikan ini adalah contoh lain dari Usopp terletak menjadi kenyataan. [9] ikan ini makan Going Merry, ketika Topi Jerami pergi Little Garden, tapi dibunuh oleh Dorry & serangan terkuat Brogy itu, Hakoku, menyelamatkan kehidupan teman-teman mereka.
 

Giant Dolphin

 The Giant Dolphin  (巨大 イルカ Kyodai Iruka?) Adalah lumba-lumba yang ratusan kali ukuran normal. Mereka ada sejak awal waktu. Salah satunya terlihat di dekat Little Garden. Yang lain dapat dilihat dalam salah satu lagu pembuka di anime. Ini pertama kali muncul di Bab 115 dan Episode 70



Reindeer

 Reindeer (トナカイ tonakai?) Adalah spesies rusa yang hidup di Pulau Drum. Rusa di dunia nyata hidup di iklim sangat dingin dan ini berlaku di One Piece juga. Mereka bepergian dalam kawanan, dan orang-orang di One Piece cenderung menghindari setiap anggota kawanan mereka anggap aneh, seperti yang terjadi dengan Chopper.



Hiking Bear 


 Hiking Beruang (ハイキング ベア Haikingu Bea?) Adalah raksasa putih beruang orthograde dari Pulau Drum dikenal sebagai pendaki gunung. Ini tampaknya benar-benar bipedal tanpa bantuan luar, tongkat tampaknya hanya aksesori untuk kegiatan mendaki gunung tersebut. The diterima cara menangani satu adalah untuk hanya tunduk sebagai seorang pendaki gunung terhormat dan meninggalkan itu. Dalam menjuluki 4Kids, itu disebut seorang pendaki gunung karena beruang makan yang terbaru. Mereka pertama kali muncul di Bab 133 dan Episode 80. Bears Hiking adalah tipe makhluk "A" menjadi "Big Friendly".

Ketika melewati beruang Hiking, salah satunya adalah dengan tunduk dalam terhormat mode mendaki gunung. Jika seseorang menahan diri dari sikap, mereka akan ditundukkan duduk di posisi tradisional Jepang selama satu jam. Orang-orang telah mengalami kram kaki besar saat menjalani penyiksaan ini.

Bananawani



Bananawani (バナナワニ? Gators pisang di versi bahasa Inggris) adalah buaya raksasa dengan pertumbuhan berbentuk pisang di atas kepala mereka. Mereka begitu sengit bahwa mereka bahkan memangsa Raja Laut dan sampai saat Raja Laut hanya dikenal predator alami. Meskipun kekuatan mereka mereka mudah dikalahkan oleh Sanji. Mereka pertama kali muncul di Bab 127 dan Episode 77. Mereka diklasifikasikan sebagai jenis makhluk "C" menjadi "Big Savage". [12] Bananawani adalah portmanteau dari kata dalam bahasa Jepang "wani" (yang berarti buaya atau buaya) dan kata Inggris "pisang". "Bananawani" juga merupakan nama dari sebuah taman Jepang, di mana orang bisa melihat tanaman, buaya dan kura-kura.

Crocodile memiliki banyak Bananawani sebagai hewan peliharaan di tua (sekarang hancur) kasino di Rainbase. Dia bisa mengendalikan mereka karena mereka sering terlihat di dalam ruangan dengan dia dan Nico Robin tanpa apapun sikap agresif terhadap salah satu dari mereka. Buaya tampaknya memiliki mereka terlatih karena mereka juga akan mengikuti perintah-Nya, seperti makan Mr 3 dan kunci dia jatuh ke dalam sarang mereka hanya dengan melihat satu. Asam lambung mereka ditentang oleh lilin Mr 3.