Roger Pirates

Japanese Name:  ロジャー海賊団 Romanized Name:  Rojā Kaizokudan English Name:  N/A First Appearance:  Chapter 19; Episode 8 Captain:  Gol D. Roger Main Ship:  Oro Jackson Total Bounty:  Unknown
Japanese Name:ロジャー海賊団
Romanized Name:Rojā Kaizokudan
English Name:N/A
First Appearance:Chapter 19; Episode 8
Captain:Gol D. Roger
Main Ship:Oro Jackson
Total Bounty:Unknown

Sejarah


The Roger Pirates adalah kru dari almarhum Raja Bajak Laut Gol D. Roger dan seharusnya hanya kru yang pernah mencapai Raftel, akhir New World di Grand Line. Mereka menemui GARP pada beberapa kesempatan dan merupakan saingan kuat untuk Whitebeard Pirates.

Ini adalah kru yang berkeliling Grand Line bersama-sama dan hal-hal yang mereka lakukan adalah bagian dari legenda. Mereka membuat sejauh Skypiea dan akhir dari Grand Line, Raftel, di kapal mereka, Oro Jackson. Roger salah satu tokoh paling terkenal pada zamannya, sedangkan nama pasangan pertama mereka, Silvers Rayleigh, secara luas dikenal dan terkenal juga.

Ironisnya, hanya kapten dan pasangan pertama tampaknya telah diingat sedangkan kru tampaknya telah pudar dari memori, semua menyelamatkan orang masih aktif seperti Shanks. Pengenalan pertama kru mereka berasal dari Buggy, yang mengingat hari-harinya dengan Shanks sebagai anak kabin kru mereka Kapten mereka Roger adalah karakter pertama kali diperkenalkan dalam seri.

Satu Petualangan Akhir

Empat tahun sebelum kematiannya, Roger didiagnosis dengan penyakit yang tak tersembuhkan. Daripada memudar dan sekarat, Roger memutuskan untuk memimpin krunya pada satu perjalanan terakhir ke Grand Line. Setelah mereka mencapai mercusuar di Reverse Mountain, mereka merekrut Crocus ke kru mereka yang bepergian dengan mereka untuk menjaga kapten mereka hidup di kondisi yang mereka membantunya menemukan kru lain ia sedang mencari informasi tentang. Para kru akhirnya berhasil sampai ke Skypiea mana kapten mereka mampu berteman Gan Fall, Allah Skypiea. Setelah meninggalkan Skypiea mereka melakukan perjalanan ke Water 7, di mana Tom membuat kapal untuk mereka, Oro Jackson. Pada titik tertentu mereka melewati Red Line, ke Dunia Baru dan akhirnya berhasil mencapai Raftel. Mereka juga telah menemukan informasi yang hilang ke abad kekosongan, tetapi memiliki kemungkinan tidak sepenuhnya memahami hal itu, karena mereka tidak sarjana seperti Oharans. 

Proses Pembubaran

 Setelah Pirates Roger menaklukkan Grand Line dengan mencapai Raftel, Roger mulai disebut sebagai "The Raja Bajak Laut". Menjadi seorang pria yang mencintai hal-hal mencolok besar, dia menjadi gembira setelah gelar barunya. Akhirnya, atas perintah Roger, kru dibubarkan dan anggota menghilang dan pergi cara mereka sendiri. Satu tahun kemudian, Roger menyerahkan diri ke Marinir dan dijatuhi hukuman eksekusi publik di kota kelahirannya: Loguetown [5].

Ketika Roger dieksekusi, banyak tokoh terkenal dan terkemuka di dunia bajak laut hadir untuk menyaksikan pelaksanaan Raja Bajak Laut. Shanks dan Buggy hadir, serta banyak bajak laut lain seperti Donquixote Doflamingo, Buaya, Dracule Mihawk, Gekko Moria, dan bahkan revolusioner Monkey D. Dragon.

Anggota

Gol D. RogerSilvers RayleighCrocusShanks
BuggyScopper GabanSeagull

 

Kapal

The Roger Pirates memiliki kapal bajak laut mereka sendiri ketika mereka berperang melawan Shiki yang memiliki meriam besar di depan, dikelilingi oleh sepasang putri duyung, dan cukup kuat untuk mengambil sebuah kapal keseluruhan. Hal ini disebut Oro Jackson, kapal yang dirancang dan dibangun oleh pembuat kapal paling terampil selama era ini, Fishman Tom. Franky kemudian mengungkapkan itu dibangun dari salah satu dari beberapa pohon Adam, jenis yang sama pohon yang Thousand Sunny dibangun dari.


Kekuatan Crew

Para kru telah disebut sebagai kru terkuat yang pernah berlayar Grand Line dan Dunia Baru. Beberapa anggota yang telah terlihat adalah satu di antara bajak laut paling kuat dalam alur cerita saat ini, dengan Rayleigh yang disebut sebagai 100 kali lebih kuat daripada 11 Supernova dan mampu melawan Laksamana Kizaru ke jalan buntu, meskipun seorang pria tua. Shanks selama puluhan tahun telah memiliki reputasi dan memperoleh kekuasaan, menjadi salah satu dari empat bajak laut yang kuat dikenal sebagai Yonko. Baik dia dan Rayleigh menampilkan kemampuan Haki kuat. Crocus tidak menampilkan ini, meskipun tidak diketahui apakah atau tidak ia memiliki kemampuan. Namun, dia bukan anggota kru asli, ia dibawa untuk menjaga Roger hidup dalam perjalanan terakhir mereka. Meski tidak menjadi anggota asli dari kru, bagaimanapun, ia menampilkan beberapa kekuatan sebagai orang tua, menghentikan ledakan bazoka dengan tubuhnya sendiri. Buggy tampaknya kurang kemampuan ini, menunjukkan bahwa bahkan pada kru mereka ada membagi kekuatan. Namun, bahkan Buggy telah mencapai Shichibukai statusnya setelah timeskip, meskipun dengan memanfaatkan reputasi mantan crewmates 'nya. Kapten mereka, Gol D. Roger, Raja Bajak Laut, adalah salah satu bajak laut terkuat yang pernah hidup.

Referensi

Meskipun kru dibubarkan, Marinir tidak akan mengizinkan kru untuk dilupakan. Jika seorang anggota kru ditemui, Marinir tidak bisa hanya membiarkan mereka pergi. [6] Demikian pula, Portgas D. Ace, menjadi anak dari Roger, tidak terhindar dari perburuan marinir.