Will of the D

Orang - Orang Dengan Nama Tengan "D"

Dalam seri, sejumlah karakter memiliki tengah awal "D.". Ini tengah misterius awal telah disebut "Will of D" (D の 意志 D no Ishi?) Atau "D's akan" oleh beberapa karakter dalam One Piece. Beberapa terjemahan keliru menyebutnya sebagai "Gol D's akan" dalam referensi ke Gol D. Roger, raja bajak laut terlambat. Inggris pangkat oleh 4Kids memilih untuk merujuk ke D sebagai "Gol D. 's akan", sementara menjuluki FUNimation menyebutnya hanya sebagai "Roh D." baik yang berasal dari kesalahan penerjemahan dari teks asli Jepang. Dalam rekap suplemen Grand Line Times mereka disebut sebagai "Pria D.

The Mystery of D. 

Awal pertama kali ditunjukkan dalam Oda SBS pertanyaan dan jawaban sudut ketika ia juga meminta apa D dalam nama Luffy berdiri. Oda hanya menjawab untuk membacanya sebagai D untuk sekarang dan bahwa ia akan mengungkapkan kebenaran di balik itu dalam waktu [2] Ini adalah pertama kalinya Luffy "D" dibesarkan, serta petunjuk pertama Oda menuju misteri yang lebih besar..

Dalam alur cerita, Nico Robin adalah yang pertama untuk menyebutkan Kehendak D. dan itu diungkapkan oleh Kureha bahwa (raja bajak laut akhir) nama asli Gold Roger adalah Gol D. Roger. Dia mengatakan Dalton bahwa Chopper telah bergabung dengan orang yang sangat berbahaya.

 "So it still lives... The will of D. "
Kureha berbicara kepada Dalton tentang Luffy. 


Sejauh ini semua orang di Monkey Family memiliki inisial "D".
The Will Of D. juga dibicarakan oleh Robin tiga kali, yang pertama adalah selama busur Alabasta saat ia bertanya Luffy tentang arti 'D' meskipun Luffy tidak tahu. Yang kedua adalah ketika Robin sedang berbicara dengan Gan Jatuh setelah mereka berhenti menara tempat lonceng bergantung kuno. Gan Kejatuhan pembicaraan Luffy membuat kesan yang sama bahwa Gol D. Roger lakukan pada dirinya. Dia berkata kepada Robin, "Ini cocok baginya untuk memiliki nama hanya satu huruf". Ketiga kalinya adalah ketika Robin mencoba untuk meminta Silvers Rayleigh tentang signifikansi The Kehendak D. dan pada saat yang sama menyebutkan Void Century. Sementara ia tidak menjawab apa D berdiri, Rayleigh menyatakan bahwa mereka (The Roger Pirates) menemukan rincian Century Void, tetapi ketika ia menawarkan untuk memberitahu, dia ternyata turun tawarannya. Robin setuju untuk menemukan kebenaran sendiri. Satu petunjuk tentang orang-orang yang membawa "D" yang ditinggalkan oleh Jaguar D. Saul yang secara khusus mengatakan bahwa sementara ia tidak tahu arti dari awal, dia tahu semua orang di keluarganya dilakukan dalam nama mereka
Sejauh ini, yang tampaknya bahwa Ds semua memang dapat berhubungan satu sama lain, jika tidak dengan darah maka setidaknya dengan nasib mereka. [5] Luffy memang memiliki kakek, Wakil Laksamana GARP, yang bernama lengkap Monkey D. GARP . Luffy juga anak revolusioner Monkey D. Naga. Selain itu, kakak Luffy (Siapa yang mengambil nama gadis ibunya di penolakan ayahnya), Portgas D. Ace, juga telah diturunkan menjadi darah berhubungan dengan Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge. Whitebeard mencatat bahwa membunuh garis keturunan D tidak memadamkan api bahwa mereka (orang yang membawa D) membawa dan orang lain hanya akan mengambilnya satu hari. Kemudian Trafalgar Law menyatakan "Apa Gelap Raja berpikir kali ini? Kehendak D. akan hampir pasti memanggil badai lagi. "Hal ini masih belum menyatakan mengapa dia mengatakan itu, tapi mengisyaratkan bahwa Silvers Rayleigh memiliki tujuan yang jelas karena ingin mencari Monkey D. Luffy di Amazon Lily. Dalam busur Pasca-Perang, salah satu Gorosei menyatakan bahwa "D" berarti bahaya.

Hal ini tidak jelas apa arti dari berbagi tengah awal, tapi tampaknya semua berbagi keyakinan yang sama dalam mereka sendiri (dan orang lain) mimpi dan / atau takdir. Setiap kali D. muncul, serangkaian peristiwa besar dapat terjadi di dunia One Piece khususnya ketika mereka terlibat langsung, ini sudah termasuk awal dari sebuah era baru, perang dan banyak perubahan pemerintah.

Misteri terbesar dengan D's adalah bahwa sebagian besar dari mereka yang membawa D. sendiri tidak tahu sepenuhnya apa artinya baik. Jaguar D. Saul ditampilkan dengan tidak adanya pengetahuan tentang subjek D. ketika Nico Robin bertanya apa artinya. Ketika ia bertanya Monkey D. Luffy mengapa orang-orang yang membawa pertarungan D., ia juga benar-benar clueless apa yang dia bicarakan. Meskipun tampaknya bahwa Marinir agak sadar D's sebagai Sengoku menunjukkan minat Ace karena itu.

Gol D. Roger juga ditampilkan pengetahuan itu dalam dialog antara dia dan Shirohige. Dia mulai "Dulu jauh jauh" tetapi cutoff sebelum ia dapat menyelesaikan. Dia sejauh ini yang pertama dan hanya diketahui oleh alur cerita telah menemukan apa artinya sebagai D. sendiri, meskipun Ds lain juga mungkin tahu tapi tidak ada yang dikonfirmasi.
 

Ace meninggal dengan senyum di wajahnya, sebuah 'sifat' umum terlihat pada setiap "D." dekat atau pada kematian mereka.
Selanjutnya, mereka tampaknya mampu menahan hukuman yang luar biasa dalam pertempuran dan hanya menyerah sampai mati ketika mereka tahu benar-benar ada cara untuk menghindarinya. Sebuah sifat aneh dari D's berhubungan dengan ini. Seringkali mereka terlihat tertawa atau tersenyum sangat ketika mereka akan mati, seolah-olah mereka tampaknya menerima kematian mereka ketika mereka tidak dapat melarikan diri dan menampilkan tidak takut terhadap kematian jelas. Reaksi banyak karakter yang menyaksikan ini sering shock atau percaya karena sulit untuk membayangkan orang tidak merasa takut mati sama sekali.

Sejauh ini kebiasaan aneh telah ditunjukkan 5 kali:

    
Saksi mengaku Gol D. Roger meninggal tersenyum selama eksekusinya.
    
22 tahun kemudian salah satu saksi, Smoker , juga menyaksikan Luffy tersenyum dengan cara yang sama seperti Gol D. Roger saat Buggy hendak membunuhnya.
    
Nico Robin juga menyaksikan Saul tertawa dan tersenyum karena ia mati beku.
    
Portgas D. Rouge terlihat baik menangis dan tersenyum selama penamaan Ace tepat sebelum kematiannya akibat persalinan.
    
Portgas D. Ace tersenyum setelah ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk mencintai dia tepat sebelum kematiannya.Ada hampir contoh lain yang merupakan duel antara Ace dan Blackbeard, di mana kedua Ace dan Blackbeard tersenyum sebelum serangan terakhir mereka terhadap satu sama lain. Namun Blackbeard melakukan layar terlalu percaya diri dalam kekuatan Buah Iblis nya dan mungkin percaya bahwa ia tidak akan mati, sedangkan Ace tidak mati dan hanya dikalahkan sebelum dikirim ke Impel Down. Paling penting, penyebutan "kehendak" merayap pada banyak kesempatan, Whitebeard sendiri terus menjelaskan bahwa ketika mereka mati, yang lain dapat mengambil "kehendak" mereka di kemudian hari dan membawanya di punggung dan perjuangan mereka untuk itu, bahkan jika keturunan meninggal [6] Sebelum kematian Whitebeard, ia mengungkapkan melalui kilas balik bahwa ia diberitahu oleh Gol D. Roger dari arti sebenarnya di balik Kehendak D,. ia mengklaim bahwa Roger sedang menunggu seorang laki-laki dengan awal D. Dia mencatat bahwa Ajarkan bukanlah orang yang membawa "Roger Will" yang juga mencakup "Ace akan" dan bahwa suatu hari ia akan dijemput oleh orang lain. [6]Namun, Marshall D. Teach memang menunjukkan ketakutan akan kematian, suatu sifat yang aneh di antara orang-orang D. Ketika Whitebeard menyerang dia di Marineford, Blackbeard mulai panik dan menjadi takut berkata "Kamu tidak akan melakukan ini untuk anak Anda, apakah Anda? " Blackbeard, meskipun ia tidak takut ketika menghadapi Ace, tidak menerima kematiannya ketika itu di hadapannya. Dia tidak mati dari insiden itu karena kekuatannya sendiri, tapi ia masih takut itu tetap. Dia adalah D. pertama yang menunjukkan rasa takut ini ketika dihadapkan dengan kemungkinan kematian.

Carriers' Profile

Name Status Affiliation Nickname Notes
Monkey D. Luffy HidupKapten Bajak Laut Topi Jerami"Straw Hat Luffy"
  • Pada usia 19, ia saat ini pembawa dikenal termuda dari "D." awal.
  • Anak Monkey D. Dragon, cucu dari Monkey D. GARP, dan adik angkat Portgas D. Ace dan Sabo.
Monkey D. Dragon Tidak DiketahuiPemimpin Tentara Revolusioner"Revolutionary Dragon"
  • orang yang paling dicari di dunia.
  • Ayah dari Monkey D. Luffy dan anak dari Monkey D. GARP.
Monkey D. Garp Alive Mantan Wakil Kapten Mirinir"Garp the Fist"
  • Tampaknya yangpembawa nama "D" tertua.
  • Dikenal sebagai "GARP Hero" untuk tindakan berani sebagai seorang Marinir.
  • Ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari Monkey D. Luffy dan kakek angkat Portgas D. Ace.
Marshall D. Teach Hidup
  • Kapten Blackbeard Pirates
  • Mantan bawahan dari Whitebeard Pirates divisi
  • Mantan anggota Shichibukai
  • Yonko
"Blackbeard"
  • 40 tahun.
  •  Orang pertama pembawa "D." untuk menunjukkan rasa takut akan kematian, serta tingkat ekstrim ketidaksetiaan dan amoralitas.
  • Memiliki sebuah "struktur tubuh atipikal" yang memungkinkan dia untuk memegang dua kekuatan Buah Iblis.
  • Edward Newgate berhasil sebagai Yonko baru.
Gol D. Roger MeninggalKapten dari Pirates Roger
  • "Pirate King"
  • "Gold Roger"
  • Died 24 years ago when he turned himself in to the Marines 4 years after being diagnosed with a fatal illness.
  • Father of Portgas D. Ace and lover of Portgas D. Rouge.
Portgas D. Rouge Meninggal
  • Ibu dari Portgas D. Ace
  • Kekasih dari Gol D. Roger
None
  • Meninggal 22 tahun yang lalu dari melahirkan setelah membawa anaknya, Ace, dalam rahimnya selama 20 bulan.
Portgas D. Ace Meninggal
  • Mantan Kapten Pirates Spade
  • Komandan Whitebeard Pirates divisi 2
  • Anak Gol D. Roger
"Fire-Fist Ace"
  • Meninggal 2 tahun yang lalu: pada usia 20, dibunuh oleh Laksamana Akainu sekaligus melindungi saudara angkatnya dari serangan fatal.
  • Anak Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge, cucu angkat Monkey D. GARP dan kakak angkatnya ke Monkey D. Luffy dan Sabo.
  • Lahir "Gol D. Ace" tapi berubah nama untuk mencocokkan ibunya keluar dari rasa hormat.
 
Jaguar D. Saul Meninggal Mantan Wakil Kapten None
  • Meninggal 22 tahun yang lalu: dibunuh oleh Laksamana Kuzan untuk mengkhianati Marinir, dan melindungi Nico Robin.
  • Dia adalah satu-satunya dikenal raksasa yang membawa tengah inisial "D".

Orang Orang Yang Diketahui Memiliki Nama D

Will of the D.
Gol D. Roger (Deceased)Monkey D. LuffyMonkey D. GarpMonkey D. Dragon
Portgas D. Ace (Deceased)Portgas D. Rouge (Deceased)Marshall D. TeachJaguar D. Saul (Deceased)