Spade Pirates

Japanese Name:     スペード海賊団
Romanized Name:     Supēdo Kaizokudan
English Name:     Spade Pirates
First Appearance:     Chapter 552, Episode 461[1]
Captain:     Portgas D. Ace (former)
Main Ship:     Unknown ship
Total Bounty:     at least Beli Small 550,000,000
The Spade Pirates (スペード 海賊 団 Supēdo Kaizokudan?) Adalah mantan kru Bajak Laut Portgas D. Ace yang didirikan tiga tahun sebelum cerita saat ini. Para kru kemudian ikut bergabung ke dalam Pirates Whitebeard.

Sejarah

Para anggota terlihat dari Pirates Spade.
Beberapa saat setelah Ace meninggalkan Pulau Dawn untuk mengejar jalan sebagai bajak laut, ia akhirnya membentuk Pirates Spade. Seiring waktu, kru mendapatkan reputasi besar, dan Ace dikenal sebagai "super rookie" dan juga menawarkan kesempatan untuk menjadi salah satu Shichibukai, tetapi dia menolak. Dia juga menarik perhatian Edward Newgate melalui surat kabar. Ketika mereka akhirnya memasuki New World Ace segera pergi untuk bertemu "Red Haired" Shanks untuk berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan adiknya.

Ace dan krunya akhirnya memutuskan untuk menantang Whitebeard untuk kepalanya, tapi dihentikan oleh Jinbe, yang berjuang untuk melindungi Ace Whitebeard. Mereka berjuang selama lima hari tanpa istirahat, sampai mereka berdua jatuh dasi. Setelah pertempuran berakhir, Whitebeard dan krunya muncul. Whitebeard mengumumkan kepada siapa pun yang ingin membunuhnya bahwa ia akan mengambil kepalanya sendiri. Whitebeard kemudian menyerang Pirates Spade, dan benar-benar mengalahkan mereka. Ketika Ace tahu tidak ada harapan kemenangan, ia membentuk sebuah firewall untuk memungkinkan kru untuk melarikan diri, sementara ia terus melawan Whitebeard sendiri. Whitebeard kemudian menawarkan Ace sangat terluka kesempatan untuk bergabung dengan kru dan (dalam kata-katanya) menjadi anaknya yang Ace keluar tepat menolak. Apapun, ia tak sadarkan diri dan diseret ke kapal Whitebeard.

The Pirates Spade yang tersisa mencoba untuk mengambil Ace kembali, tapi mereka semua kalah dalam upaya mereka. Namun, mereka untungnya terhindar dan dibawa naik kapal yang sama seperti Ace. Ace mencoba berkali-kali untuk membunuh Whitebeard (dikatakan oleh Vista menjadi setidaknya 100), tapi akhirnya menyerah dan menerima tawaran untuk bergabung. Pirates Spade telah sejak saat itu telah terintegrasi bersama dengan kapten mereka ke dalam jajaran bekas musuh mereka Mereka meratapi kematian mantan kapten mereka pada akhir Pertempuran Marineford, bersama dengan sisa Whitebeard Pirates..

Kekuatan Crew

Pirates Spade yang cukup kuat untuk membuatnya melalui paruh pertama Grand Line. Kapten mereka, Ace, berhasil melawan atas dasar persamaan dengan salah satu Shichibukai, Jinbe, serta ditawarkan posisi sebagai Shichibukai sendiri. Para kru juga menunjukkan kurangnya rasa takut, karena mereka mencoba untuk menyerang Whitebeard untuk menyelamatkan kapten mereka meskipun tahu bahwa mereka kalah.


Bendera Bajak Laut

The Spade Pirates 'adalah tengkorak yang brbentuk normal dan tulang bersilang memakai topi tanda tangan Ace, yang memiliki dua "smiley", satu tersenyum dan mengerutkan kening yang lain. Bagian atas topi memiliki api menonjol dari itu, representasi dari kemampuan berbasis api Ace. Latar belakang tengkorak adalah sekop dan kata "sekop" yang di bawahnya.




Kapal

Kapal Spade Pirates.
Kapal Spade Pirates 'terlihat hanya dalam flashback Ace dalam Bab 552 dan Episode 461 Karena mereka kini telah dibubarkan dan diintegrasikan ke Whitebeard Pirates, tidak diketahui apa yang terjadi pada kapal..

Para tokoh dari kapal ini mirip dengan Jolly Roger, sebuah tengkorak dengan kepala menyala. Ada juga rantai terkait dengan tengkorak dan sisi kapal. Yang terpenting berlayar dikenakan kru Jolly Roger, yang merupakan tengkorak dengan topi tanda tangan Portgas D. Ace dan api menonjol dari itu, bersama dengan sekop di latar belakang. Bendera awak berada di atas layar itu. Bagian belakang berlayar di atas mengandung kata "sekop", dan memiliki bendera kru di atasnya. Karena hanya bagian depan kapal yang ditampilkan, tidak diketahui apa sisanya terlihat seperti.